Tuesday, December 8, 2009

LIGA JERMAN : Toni Rindu Kampung Halaman

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada berita terbaru? Berikut adalah up-to-date laporan dari berita terbaru ahli yang seharusnya tahu.

BERLIN, KOMPAS.com " Striker Bayern Muenchen, Luca Toni, semakin tak betah di Jerman. Apalagi, dia jarang dimainkan. Dia pun makin kangen mudik ke Italia.

Sejak Bayern ditangani Pelatih Louis van Gaal, Toni memang tak mendapat tempat. Dia jarang dimainkan. Akibatnya, dia juga kehilangan tempat di Timnas Italia. Maka, Toni berharap pada Januari 2010 nanti bisa pindah ke klub Italia.

Jika Anda berita terbaru fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting berita terbaru informasi slip oleh Anda.

"Aku sangat merindukan segalanya di negaraku, Italia. Aku rindu suporter, rekan-rekanku, juga ibuku. Aku masih belum tahu akan bermain di klub mana di Italia nanti. Yang pasti, aku akan segera kembali ke Italia," jelas Toni saat diwawancara majalah Chi.

Nama Toni semakin besar ketika membela Fiorentina. Tahun 2007, dia dibeli Bayern Muenchen. Dia pun tampil menawan, hingga menjadi top skorer Bundesliga 1. Namun, musim ini Toni tak pernah dimainkan sejak klub dilatih Louis van Gaal.

"Di Jerman aku telah melakukan beberapa kesalahan yang sangat kusesali. Kesalahan-kesalahan itu yang menyebabkan aku kehilangan tempat di timnas, meski aku masih berharap Pelatih Marcello Lippi akan memanggilku lagi," harapnya. (AP)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

0 Comments: