Tuesday, December 8, 2009

LIGA JERMAN : Stuttgart Pecat Markus Babbel

Current info tentang berita terbaru tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru berita terbaru info yang tersedia.

STUTTGART, KOMPAS.com " Stuttgart memecat pelatih Markus Babbel, Minggu (6/12), setelah klub tersebut tak meraih satu pun kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir. Posisinya digantikan Christian Gross.

Gross yang berumur 55 tahun, sebelumnya sukses membawa FC Basel ke kompetisi Liga Champions. Dia akan melaksanakan tugas pertamanya Rabu (9/12), saat Stuttgart tampil dalam Liga Champions. Jika mampu mengalahkan Unirea Urziceni, Stuttgart bisa lolos ke babak selanjutnya.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang berita terbaru. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

Gross yang pernah bermain di Bochum, sebelumnya juga pernah melatih Tottenham Hotspur dan Grasshopper Zurich. Dia pernah membawa Grasshopper menjuarai Liga Swiss dua kali dan membawa Basel juara empat kali.

Tak hanya Babbel yang dipecat. Dua asistennya juga harus pergi. Pemecatan itu dilakukan setelah sekitar 3.000 suporter berdemo di depan markas klub. Mereka memprotes permainan buruk Stuttgart yang ditahan Bochum 1-1, meski lawan hanya bermain 10 orang.

Stuttgart kini berada di zona degradasi, tepatnya di urutan ke-16. Babbel, yang mantan defender Bayern Muenchen dan Liverpool, melatih Stuttgart pada November 2008. Saat itu Stuttgart juga terseok-seok, tetapi Babbel berhasil mengangkatnya, bahkan akhirnya lolos ke kompetisi Liga Champions. (AP)

Apakah benar-benar ada informasi tentang berita terbaru yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

0 Comments: