Sunday, December 6, 2009

LIGA JERMAN : Tekuk Moenchengladbach, Muenchen ke Peringkat Ke-3

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.

MUENCHEN, KOMPAS.com " Bayern Muenchen berhasil mengalahkan Borussia Moenchengladbach 1-0 dalam lanjutan Bundesliga Jerman di Stadion Allianz Arena, Jumat atau Sabtu (5/11) dini hari WIB. Berkat kemenangan ini, "The Bavarian" bertengger di peringkat ketiga dengan poin 27. 

Sebelum duel, Muenchen berada di peringkat keempat dengan mengoleksi 24 poin. Muenchen terpaut enam angka dengan pemuncak klasemen, Bayer Leverkusen. Muenchen berusaha memperpanjang rekor kemenangannya. Namun, tak mudah menghadapi  Borussia Moenchengladbach. Pasalnya, Moenchengladbach mengalahkan Schalke 04, 1-0, pada pertandingan terakhir.

Sadar akan hal tersebut, Muenchen tampil dengan kekuatan penuh. Sedari menit-menit awal, Muenchen langsung tampil menggebrak.

Muenchen nyaris unggul saat laga baru berjalan empat menit. Mario Gomez melepaskan tembakan keras setelah menerima umpan silang Toma Mueler. Sayang, bola yang ditendangnya masih melebar.

Mereka tampil lebih banyak menekan. Mark van Bommel dkk terus menggempur lini pertahanan tim tamu. Pada menit ke-10, Danijel Pranjic yang melakukan penetrasi melepaskan tembakan. Sayang, bola yang ditendangnya masih bisa diamankan kiper Moenchengladbach, Logan Bailly.

Moenchengladbach tidak diam begitu saja. Mereka juga cukup sengit untuk menggempur Muenchen. Beruntung, kiper Muenchen Jorge Butt sigap untuk mengamankan tendangan Juan Arago dan Michael Bradley pada menit ke-18.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Namun, serangan yang dibangun tim tamu menjadi celah untuk Muenchen melakukan serangan. Berawal dari serangan balik, Mario Gomez berhasil mencetak gol pada menit ke-19. Menerima umpan Mueller, Gomez langsung melepaskan tembakan keras yang tak mampu dibendung Bailly.

Gol ini membuat Muenchen semakin bersemangat. Mereka terus menerjang jantung pertahanan tim tamu. Meski tampil menyerang, gawang Muenchen malah kebobolan pada menit ke-28. Menerima umpan terobosan Michael Bradly, Roel Brouwers meresponsnya dengan tendangan keras yang bersarang ke tengah gawang Bailly.

Laga semakin sengit. Kedua tim bermain terbuka. Namun, skor imbang 1-1 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Munchen lebih banyak menguasai bola. Meski begitu, tidak mudah bagi Muenchen untuk menambah keunggulan. Beberapa peluang yang tercipta sering kali berhasil dipatahkan pemain-pemain bertahan Moenchengladbach.

Muenchen baru berhasil unggul berkat gol yang dicetak Holger Badstuber lewat tendangan bebas pada menit ke-75.

Gol yang dicetak Badsbur menjadi gol terakhir hingga laga usai.  

Susunan Pemain
Bayern Muenchen: Butt, Demichelis, Van Buyten (Breno 72), Badstuder, Van Bommerl, Scweinsteiger, Prajnic (Anatoliy Tymoschuk 79), Mueller, Olic (Robben 59), Gomez
Borussia Monchengladbach: Bally, Dente, Brouwers, Jaures, Levels, Marx, Bradley (Bobadilla 79), Arango, Reus, Frend, Matmour (Neuville 87).

 

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang berita terbaru bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

0 Comments: