Sunday, December 6, 2009

LIGA JERMAN : Leverkusen Ditahan Hannover

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.

BERLIN, KOMPAS.com - Bayer Leverkusen gagal melaju, setelah bermain imbang 0-0 melawan Hannover 96, Sabtu (5/12).

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

Meski tetap memimpin, namun ancaman besar tetap ada. Di puncak klasemen, Leverkusen mengumpulkan nilai 34. Mereka unggul 4 poin atas Werder Bremen yang baru bertanding lawan FC Koeln, Minggu (6/12). Jika menang, Bremen bisa memperpendek jarak dari Leverkusen.

Leverkusen kehilangan gregetnya ketika menghadapi pertahanan tim tuan rumah Hanover yang ketat. Meski begitu, di pertengahan babak pertama, mereka sebenarnya berpeluang mencetak gol. Namun, sundulan Stefan Kiessling terlalu lemah, sehingga bola mampu dihalau oleh pemain belakang Hannover, Konstantin Rausch.

Pada babak kedua, Leverkusen kembali gagal mengembangkan permainannya. Mereka lebih mendominasi serangan, tapi kurang tajam. Sehingga, Hannover mudah mematahkan setiap serangan leverkusen. (AP)

Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang berita terbaru. Berbagi pemahaman baru tentang berita terbaru dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.

0 Comments: