Tuesday, December 1, 2009

LIGA JERMAN : Pecundangi Hannover, Muenchen Meroket

Current info tentang berita terbaru tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru berita terbaru info yang tersedia.

HANNOVER, KOMPAS.com - Bertandang ke kandang Hannover 96 di Stadion AWD Arena, Bayern Muenchen mempecudangi tuan rumah 3-0. Kemenangan ini membuat "The Bavarian" berada di peringkat keempat dari sebelumnya di peringkat kedelepan.

Bayern Munchen langsung tampil menekan. Pada 15 menit pertama, Muenchen berhasil menguasai permainan. Bahkan, Muenchen memilki dua kesempatan emas yang nyaris menjadi gol. Sayangnya, tandukan Ivica Olic dan tembakan Thomas Mueller masih gagal menyoyak gawang Hannover yang dikawal Florian Fromlowitz.

"The Bavarian", julukan Muenchen, baru unggul pada menit ke-19 berkat gol yang diciptakan Mueller. Olic melalukan penetrasi di sektor kiri melepaskan umpan silang, kemudian ditanduk Mueller, dan gol.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari berita terbaru, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Hannover yang mendapat dukungan penuh ribuan suporter fanatiknya berusaha mencetak gol balasan. Sayang, banyaknya peluang gagal dikonversi menjadi gol.

Pada babak kedua, Muenchen langsung tampil menghentak. Bahkan, Muenchen berhasil menambah keunggulan ketika laga baru berjalan dua menit. Gol dicetak Olic setelah menanduk umpan silang Daijel Pranjic.

Tak ingin dipermalukan di hadapan pendukunganya, Hannover berusaha menekan. Pada menit ke-53, Hannover hampir mencetak gol. Sayang, bola yang ditendang Costant Djakpa berhasil dipatahkan Jorg Butt. Arcold Bruggink pun melepaskan tendangan keras. Butt lagi-lagi mampu mengamankan gawangnya.

Meskipun demikian, Muenchen juga masih tampil galak. Mereka tidak absen untuk mengancam gawang Hannover. Beberapa peluang pun tercipta. Namun, Muenchen baru memperbesar keunggulan pada menit ke-90. Menerima umpan silang Alexander Baumjohann, Mario Gomes langsung melepaskan tendangan kaki kiri ke pojok kiri gawang Fromlowitz. Alhasil, Muenchen pun menang 3-0.      

Susunan Pemain
Hannover 96: Fromlowitz, Schulz, Haqqui, Rausch, Pinto (Krzynowek 78), Rosenthal (Rama 86), Bruggink, Balitsch, Djakpa (Hanke 69), Stajner, Konan
Bayern Muenchen: Butt, Demichelis, Van Buyten, Badstuder, Lahm, Van Bommel, Schweinsteiger, Pranjic (Ottl 76), Mueller, Olic (Baumjohan 85), Gomez

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang berita terbaru.

0 Comments: