Wednesday, November 25, 2009

LIGA JERMAN : VFL Bochum Bungkam Hamburg SV

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai berita terbaru adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang berita terbaru, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.

HAMBURG, KOMPAS.com - VFL Bochum berhasil membungkam tuan rumah Hamburg SV 1-0 di Stadion Nodrbank Arena, dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Minggu atau Senin (23/11) dinihari WIB. Gol sematawayang Bochum dicetak oleh Dennis Grote pada menit ke-77. Kekalahan ini membuat Hamburg melorot ke peringkat kelima dari peringkat keempat.

Pada laga ini, "Rothosen", julukan Hamburg SV, memang lebih banyak menguasai bola. Jika mengacu pada statistik pertandingan, Hamburg menguasai pertandingan sekitar 69 persen. Pasukan yang dikomandani Bruno Labbadia ini, lebih banyak melepaskan tendangan. Mereka melakuan tendangan sebanyak 17 kali dan hanya tujuh yang mengarah ke gawang. Bandingkan dengan Bochum yang melepaskan sebelas tendangan dan hanya tiga yang mengarah.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang berita terbaru. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

Namun, superioritas Hamburg di lapangan kandas setelah Dennis Grote mencetak gol pada menit ke-77. Mendapat umpan Stanislav Sestak, Grote langsung melibas bola yang tak mampu dicegah kiper Hamburg, Frank Rost.

Gol ini membuat Hamburg naik pitam. Mereka meningkatkan tempo serangan dan berusaha menciptakan gol balasan. Namun, usaha keras tersebut masih nihil hingga peluit panjang. 

Susunan Pemain

Hamburg SV: Rost, Mathijsen, Rozehnal, Aogo, Demel (Beister 89), Tesche, Jarolim, Jansen, Trochowski (Berg 73), Arslan (Torun 61), Eljero Elia
VFL Bochum: Heerwagen, Mavraj, Maltritz, Fuchs, Concha, Pfetzel, Dabrowski, Epalle (Prokoph 45), Ono, Azaouagh (Grote 34), Sestak (Hashemian 90)

Sebagai pengetahuan Anda tentang berita terbaru terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana berita terbaru cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

0 Comments: