Friday, November 27, 2009

LIGA JERMAN : Van Gaal Usir Luca Toni

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan berita terbaru.

MUENCHEN, KOMPAS.com " Pelatih Bayern Muenchen Louis van Gaal mempersilakan penyerang Luca Toni untuk membereskan koper dan mencari klub baru. Ia mengatakan akan membantu meyakinkan klub untuk menjual Toni. Kondisi ini akan memudahkan langkah Toni kembali ke Serie-A.

Sebetulnya, sebelum musim bergulir, Luca Toni sudah ingin hengkang. Namun, selain sepi peminat, klub juga memintanya bertahan. Toni kemudian menyanggupinya.

Namun, belakangan, Toni menemukan dirinya sering duduk di kursi cadangan. Usahanya untuk meminta Van Gaal bermurah hati kepadanya tak kunjung membuahkan hasil positif.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang berita terbaru.

Van Gaal mengatakan bahwa ia lebih suka memainkan pemain lain. Hal itu karena mereka memang lebih baik ketimbang Toni. Menurutnya, selama tak bisa memperbaiki performa, Toni akan terus duduk di bangku cadangan.

Merasa direndahkan, Toni mulai sering mengadu kepada media soal perselisihannya dengan Van Gaal. Belakangan, ia dijatuhi denda oleh klub karena dinilai berlaku tak pantas kepada pelatih.

Namun, Van Gaal ternyata tak puas melihat Toni hanya didenda. Menurutnya, keluh kesah Toni kepada media sudah tak termaafkan. Karena tak mungkin bekerja sama, salah satu harus meninggalkan klub, dan itu adalah Toni.

"Ia adalah orang yang mengatakan ingin pindah. Jadi, ia harus mulai mencari klub baru. Keputusan final memang pasti dibuat klub. Namun, saya juga berpengaruh terhadap (keputusan) itu. Semua pemain memiliki kesempatan. Namun, mereka juga harus memenuhi tuntutan (standar Bayern) sehingga mereka bisa dianggap sebagai profesional," tandas Van Gaal.

Bila Bayern memenuhi permintaan Van Gaal, Toni akan masuk daftar jual pada jendela transfer kedua, Januari mendatang. Fiorentina, Roma, dan Napoli sudah siap mengajukan proposal pembelian. (FBI)

Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang berita terbaru. Berbagi pemahaman baru tentang berita terbaru dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.

0 Comments: