Friday, November 27, 2009

LIGA JERMAN : Kritik Van Gaal, Luca Toni Terancam Diskors

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.

MUNICH, KOMPAS.com - Bintang Bayern Munchen, Luca Toni, terancam akan mendapat skors akibat mengkritik keras sang pelatih, Louis van Gaal. Kepada stasiun televisi Italia Rai, Toni menjelaskan hubungannya dengan Van Gaal sudah berakhir.  "Sudah sekitar empat bulan, aku punya masalah dengannya. Segala sesuatu pasti ada batasnya," ujar pemain asal Italia ini.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari berita terbaru. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Absennya dari pertandingan Liga Champion melawan Maccabi Haifa semalam sudah merupakan pertanda dirinya terkena skors, meskipun kubu Munchen menyatakan dirinya absen akibat cedera. Toni juga absen melawan Bayer Leverkusen dalam lanjutan Liga Jerman hari Minggu karena cedera. Namun kabarnya, absennya sang bintang adalah karena dirinya terkena skors. "Kami tidak bisa menerima perilakunya ini. Dan kami sudah pernah menjelaskan hal ini kepadanya," Van Gaal kemarin.

Van Gaal menjelaskan, dirinya memegang teguh prinsip kedisiplinan. Dan berharap tindakan tegas akan diberikan kepada Toni. "Semua terserah kepada dewan," tambahnya.

Sementara itu, pemain Munchen lainnya, Philipp Lahm, baru saja dikenakan denda sebesar 30.000 euro akibat mengkritik klub asal Jerman ini dalam sebuah wawancara di surat kabar. (TEL)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada berita terbaru.

0 Comments: