Sunday, November 29, 2009

LIGA JERMAN : Bremen Ditahan Wolfsburg

Jadi apa yang berita terbaru benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang berita terbaru - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.

BREMEN, KOMPAS.com - Upaya Werder Bremen untuk menguasai Bundesliga terganjal. Menjamu juara bertahan Wolfsburg, Bremen sempat tertinggal sebelum akhirnya bermain imbang 2-2.

Dengan hasil itu, Bremen sementara memang memimpin klasemen dengan nilai 27. Namun, mereka hanya unggul selisih gol atas Bayer Leverkusen. Jika pada pertandingan Minggu (29/11) Leverkusen menang atau seri saja lawan Stuttgart, maka Bremen harus kembali ke urutan kedua.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang berita terbaru.

Pada perttandingan pekan ke-13, Bremen gagal menunjukkan permainan terbaiknya. Bahkan, Wolfsburg unggul lebih dulu lewat gol Edin Dzeko pada menit ke-42.

Memasuki babak kedua, Bremen mulai menekan. Usaha mereka membuahkan gol lewat Almeida pada menit ke-62. Namun, Dzeko kembali mencetak gol pada menit ke-85, membuat Wolfsburg unggul 2-1.

Menjelang akhir pertandingan, Bremen mencoba terus menekan tamunya. Akhirnya, di menit ke-90, Per Mertersacker berhasil menyelamatkan Bremen dari kekalahan, setelah mencetak gol penyama kedudukan. (*)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang berita terbaru akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang berita terbaru dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

0 Comments: