Sunday, November 22, 2009

LIGA JERMAN : Bantai Freiburg, Bremen ke Puncak

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang berita terbaru menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari berita terbaru ahli.

FREIBURG, KOMPAS.com - Werder Bremen mencatatkan kemenangan 6-0 atas Freiburg dalam lanjutan Bundesliga, di Stadion Badenova, Sabtu (21/11). Hasil tersebut membuat mereka melesat ke puncak klasemen dengan 26 poin atau hanya unggul selisih gol dari Bayer Leverkusen di tempat kedua.

Tampil di kandang lawan, Bremen sempat gugup. Baru setelah memasuki menit ke-25, Bremen menemukan irama permainan mereka dan mulai rajin menebar ancaman ke gawang Freiburg.

Bremen akhirnya mulai memetik buah permainan solid mereka setelah Hugo Almeida membobol gawang Simon Pouplin di menit ke-33. Memanfaatkan umpan Mezut Ozil,  Almeida meloloskan bola ke tengah gawang Freiburg.

Mampu mencetak satu gol, Bremen menaikkan tensi serangannya. Namun, belum sempat membuahkan gol kedua, gairah mereka dihentikan peluit turun minum.

Informasi tentang berita terbaru disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang berita terbaru atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Memasuki babak kedua, Bremen mengalami penurunan performa dibanding akhir-akhir babak kedua. Kinerja mesin gol Bremen baru lancar menyusul gol kedua yang dicetak Marco Marin di menit ke-55. Marin mencetak gol dari tendangan bebas, menyusul pelanggaran Cedric Makiadi kepadanya.

Hanya dua menit berselang, Bremen memastikan keunggulan 3-0 melalui Hugo Almeida. Memanfaatkan umpan Ozil, Almeida mengirim bola masuk ke sudut kanan bawah gawang Freiburg.

Tak mau memberi sekadar memberi assist, Ozil akhirnya ikut menyumbang gol di menit ke-67. Ia menaklukkan kiper Pouplin usai memanfaatkan umpan Daniel Jensen.

Putaran mesin Bremen kembali menelurkan gol di menit ke-73, melalui Naldo dari titik penalti. Penalti diberikan setelah Mohamadou Idrissou melakukan pelanggaran kepada Ozil.

Pembantaian Bremen akhirnya mencapai puncaknya yaitu ketika Markus Rosenberg mencetak gol keenam di menit ke-82. Usai menguasai bola kiriman Ozil, Rosenburg melesakkan bola ke sudut kanan bawah gawang Freiburg.

Bagi Freiburg, hasil tersebut membuat mereka merosot ke posisi ke-13 dengan 13 poin.

Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang berita terbaru. Berbagi pemahaman baru tentang berita terbaru dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.

0 Comments: