Thursday, November 26, 2009

LIGA JERMAN : Wender Bremen-Schalke 04 Menang Mudah

Ketika kebanyakan orang berpikir dari berita terbaru, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke berita terbaru dari sekadar dasar.

BREMEN, KOMPAS.com - Tim Bundesliga 1, Wender Bremen, dengan mudah mempercundangi Tim Bundesliga 2, FC Kaiserslautern 3-0, pada partai 16 besar, Rabu atau Kamis (29/10).

Waktu terbaik untuk belajar tentang berita terbaru adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga berita terbaru pengalaman selagi masih gratis.

Bremen yang bermain di publik sendiri tanpa kesulitan membenamkan tamunya. "The Green-Whites" - julukan Bremen - langsung memimpin pada menit ke-28 lewat gol Petri Sennin. Pada menit ke-39, Tim Borowski menambah satu gol. Unggul Gol ketiga tercipta pada menit ke-76 oleh Torsten Oehrl.

Sementara itu, di pertandingan lain Schalke 04 juga tanpa kesulitan mencukur tuan rumah Tim Bundesliga 2, TSV 1860, 3-0. Pada laga ini, Benedikt Howedes tampil trengginas dengan menciptakan dua gol pada menit ke-48 dan 81. Satu gol lin diceptakan Rafinha.

Hasil DFB Pokal, Rabu atau Kamis (29/10) dini hari WIB:
Muenchen 1860 0-3 Schalke
Werder Bremen 3-0 Kaiserslautern
Eintracht Frankfurt 0-4 Bayern Munich
Hoffenheim 4-0 Koblenz

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang berita terbaru bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

0 Comments: